Skip links

Sosialisasi Pengadaan Awak Kapal Patroli (AKP)

Halo #sobatpelaut ⚓️

Jumat, 31 Mei 2024, BP3IP bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kementerian Keuangan mengadakan Sosialisasi Pengadaan Awak Kapal Patroli (AKP) di Gedung C Lantai 5, Ballroom BP3IP.

Sosialisasi yang dilakukan untuk pemenuhan SDM pada jabatan AKP di lingkungan DJBC ini di ikuti oleh Siswa Pembentukan serta Perwira Siswa BP3IP DP III Gelombang 6 2023 dan DP IV dan V Gelombang 1 Tahun 2024.

Guna memperkuat pelaksanaan tugas dan fungsi pengawasan pada DJBC. Peserta diberikan informasi lebih mendalam mengenai pengadaan AKP bagi yang sedang atau sudah menyelesaikan pendidikan sertifikasi di BP3IP.

Semoga Sosialisasi Pengadaan Awak Kapal Patroli (AKP) dapat bermanfaat bagi para siswa pembentukan dan perwira siswa BP3IP.

BP3IP The Master, Maju Bersama Menjadi yang Terunggul.

#bp3ipbisa #bp3ipsekolahkami #diklat #pelaut #diklatpelaut #peningkatan #diklatpeningkatan #diklatonline #upgrading #updating #keterampilan #pelautonline #pelauthebat #pelautindonesia #ijazah #keliling #loketkeliling #loketmobile #mobile #sertifikat #pukp #PerguruanTinggiKemenhub #SDMUnggulBerprestasi #menghubungkanindonesia #BPSDMP151 #PRoPRESTASI

@kemenhub151
@bpsdmp151
@budikaryas
@capt.wisnu_handoko
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@insanmuda_transportasi
@klinikbp3ip
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@ahmad.muhdar

Leave a comment