Skip links

Workshop Penyempurnaan Panduan Karya Ilmiah Terapan Di Lingkungan BP3IP Jakarta

BP3IP menggelar kegiatan Workshop Penyempurnaan Panduan Karya Ilmiah Terapan di Lingkungan BP3IP Jakarta yang diselenggarakan di Bogor, 27 – 29 Mei 2024.

Kegiatan ini Sejalan dengan STCW 1978 Amandemen 2010, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan telah menerbitkan Peraturan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Nomor : PK.02/BPSDMP-2022 tentang Pedoman Penyusunan Kurikulum Program Studi Pendidikan Tinggi Vokasi Bidang Pelayaran di Lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para peserta agar dapat berpartisipasi secara aktif dan dapat menggali informasi sebanyak-banyaknya dari Narasumber sehingga akan diperoleh hasil yang sesuai dengan Peraturan Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan dan STCW 1978 Amandemen 2010.

BP3IP The Master!!!
Maju Bersama Menjadi Yang Terunggul.

#bp3ipbisa #bp3ipsekolahkami #diklat #pelaut #diklatpelaut #peningkatan #diklatpeningkatan #diklatonline #upgrading #updating #keterampilan #pelautonline #pelauthebat #pelautindonesia #ijazah #keliling #loketkeliling #loketmobile #mobile #sertifikat #pukp #diseminasipengajar #PerguruanTinggiKemenhub #SDMUnggulBerprestasi #menghubungkanindonesia #BPSDMP151 #PRoPRESTASI

@kemenhub151
@bpsdmp151
@budikaryas
@capt.wisnu_handoko
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@insanmuda_transportasi
@klinikbp3ip
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@ahmad.muhdar

Leave a comment