Skip links

FGD Pengelolaan Barang Milik Negara

Kamis, 26 Oktober 2023 telah dilaksanakan Forum Group Discusion (FGD) Pengelolaan Barang Milik Negara berupa Rumah Negara di lingkungan BP3IP, bertempat di Hotel Swissbellin Kemayoran pada tanggal 26-27 Oktober 2023.

Yang dihadiri oleh pihak yang berkepentingan antara lain : Sub Direktorat Pengelolaan Rumah Negara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, KPKNL Jakarta I Kementerian Keuangan, Biro LPPBMN, Biro Hukum Kementerian Perhubungan, Inspektorat Jenderal II Kementerian Perhubungan, Sekretaris Badan Pengembangan SDM Perhubungan, Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut dan ahli waris penghuni rumah dinas Melawai.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak M.Murdiyanto, S.E., M.Si selaku Direktur BP3IP Jakarta. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan untuk mendapatkan solusi pemasalahan tanah dan bangunan yang dikuasai oleh ahli waris pensiunan pegawai Kementerian.

Salam SEHAT dan Salam PRESTASI !!!

BP3IP The Master, Maju Bersama Menjadi yang Terunggul.

#bp3ipbisa #bp3ipsekolahkami #diklat #pelaut #diklatpelaut #peningkatan #diklatpeningkatan #diklatonline #upgrading #updating #keterampilan #pelautonline #pelauthebat #pelautindonesia #ijazah #keliling #loketkeliling #loketmobile #mobile #sertifikat #bmn #barangmiliknegara #menghubungkanindonesia #forumgroupdiscussion

@kemenhub151
@bpsdmp151
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@insanmuda_transportasi
@klinikbp3ip
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@ahmad.muhdar

Leave a comment