Skip links

Pelantikan Senat Periode Agustus- Oktober

Senin, 14 Agustus diselenggarakan Upacara Pelantikan Pengurus Senat Pasis Periode Agustus s/d Oktober 2023 bertempat di Gedung C BP3IP.

Pengurus Senat Pasis Periode Agustus s/d Oktober 2023 dilantik langsung oleh Capt. Didi Sumadi selaku Kepala Bidang Penyelenggaraan.

Inspektur Upacara berpesan kepada pengurus Senat baru, bahwa Senat harus mampu menjadi jembatan penghubung yang baik antara institusi dengan rekan-rekan anda di kelas, Serta turut menciptakan suasana belajar yang harmonis dan kondusif, khususnya bagi ketua dan wakil ketua senat yang baru, besar harapan saya anda mampu menciptakan kreatifitas dan innovasi terutama untuk kemajuan BP3IP Jakarta.

Inspektur Upacara juga berharap agar Senat baru mampu untuk menjadi “ROLE MODEL”, panutan serta contoh teladan kedisiplin bagi rekan rekan anda sesama Perwira Siswa dan selalu menciptakan suasana yang harmonis. Menjaga etika antar sesama Pasis BP3IP secara khusus, dan dengan Civitas Akademika secara umum.

#taruna #tarunaperhubungan #perhubungan #kemenhub #kementerian #senat #perwira #perwiralaut #perwiratransportasi #transportasi #laut #pelaut #pelautonline #online #diklatonline #laboratorium #simulator #pelantikan

@budikaryas
@kemenhub151
@bpsdmp151
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@insanmuda_transportasi
@klinikbp3ip
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@ahmad.muhdar

Leave a comment