Skip links

Wisuda PDKN III

Senin (12/12) BP3IP Jakarta menyelenggarakan upacara penutupan program diklat kerjasama Perwira Deck Kapal Negara (PDKN) – III Periode September s.d Desember 2022 dengan jumlah peserta 16 orang. Diklat PDKN – III ini merupakan Diklat Kerjasama BP3IP dengan Direktorat Kenavigasian yang di hadiri dan ditutup secara langsung oleh Direktur Kenavigasian, Ir. Hengki Angkasawan beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Direktur BP3IP, Dr. Ir. Ahmad, M.MTr., QIA., CFr.A mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menyelesaikan proses diklat Perwira Deck Kapal Negara (PDKN) – III. Beliau juga berharap kepada para peserta wisuda agar memiliki peningkatan kompetensi dan mampu melaksanakan tugas di unit kerja masing-masing dibawah Direktorat Kenavigasian dengan tangguh dan handal dan dengan nilai-nilai budaya Bangsa Indonesia.

#pelaut #pelautIndonesia #pelautkeren #pelauthebat #diklat #taruna #senat #perwira #perwiratransportasi #MenghubungkanIndonesia #online #diklatonline #pelautonline #asynchronous #peningkatan #keterampilan #pemutakhiran #managemen #update #updating #executive #kerjasama #PDKN #kapal #negara #kapalnegara #perwirakapal

@budikaryas
@kemenhub151
@bpsdmp151
@djplkemenhub151
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@klinikbp3ip
@insanmuda_transportasi
@ahmadmuhdar
@antoni_arif_2021
@sindu.rahayu

Leave a comment