Skip links

Rapat Koordinasi di BP3IP Jakarta

Plt Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan (BPSDMP), Dr. Capt. Wisnu Handoko, M.Sc didampingi Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut (PPSDMPL), Dr. Ir. Ahmad M.MTr., QIA., CFr.A mengunjungi Kantor BP3IP Jakarta, Selasa, (5/12).

Kedatangan kali ini dalam rangka melihat secara langsung kesesuaian aplikasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan buku modul pada mata pelajaran untuk diklat yang dilaksanakan di BP3IP.

Pada kesempatan tersebut, Direktur BP3IP Jakarta M Murdiyanto, S.E., M.Si beserta jajaran memaparkan aplikasi Learning Management System (LMS) BP3IP dan modul diklat dengan model PJJ untuk diklat pelaut tingkat III dan IV, diklat BST, diklat SAT, diklat SDSD, Crisis Management Training (CMT) dan Crowd Management Training (CMT).

Dalam arahannya, Plt Kepala BPSDMP menyampaikan akan mendukung apa yang menjadi kebutuhan dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran.

Sementara, Kepala PPSDMPL, Dr. Ir. Ahmad M.MTr., QIA., CFr.A menambahkan, bahwa BP3IP sudah menjalankan aplikasi pembelajaran jarak jauh dengan baik. “Laboratorium di BP3IP Jakarta termasuk dengan jumlah terbanyak dan terbaik.” Sambungnya, dimana terdapat 44 ruang laboratorium dan simulator yang perlu disosialisasikan.

#bp3ipbisa #bp3ipsekolahkami #diklat #pelaut #diklatpelaut #peningkatan #diklatpeningkatan #diklatonline #upgrading #updating #keterampilan #pelautonline #pelauthebat #pelautindonesia #ijazah #keliling #loketkeliling #loketmobile #mobile #sertifikat #menghubungkanindonesia

@kemenhub151
@bpsdmp151
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@insanmuda_transportasi
@klinikbp3ip
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@ahmad.muhdar

Leave a comment