Skip links

PENUTUPAN Training of Trainer for Instructors (ToT) IMO Model Course 6.09 for the Namibian Maritime and Fisheries Institute (NAMFI)

Pada 17 November 2023 telah dilaksanakan penutupan kegiatan Training of Trainer for Instructors (ToT) IMO Model Course 6.09 for the Namibian Maritime and Fisheries Institute (NAMFI) yang dilaksanakan di Ballroom BP3IP.

Acara penutupan dihadiri oleh pihak terkait, antara lain : Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Laut yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelatihan, Direktur Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP), Direktur Lembaga Dana Kerjasama Pembangunan Internasional (LDKPI), Direktur Afrika, Kementerian Luar Negeri, Pejabat dari Kementerian Perhubungan, Kementerian Keuangan dan Kementerian Luar Negeri serta para Peserta ToT 6.09 dari Namibian Maritime and Fisheries Institute (NAMFI) dan peserta lainnya dari Republik Namibia.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan dan mengembangkan kompetensi dan tugas profesional para peserta. Peserta mempelajari keterampilan baru, memperluas wawasan dan meningkatkan kemampuan mengajar, yang dapat meningkatkan karir dan kemajuan mereka di industri maritim.

Pelatihan ini diikuti oleh 19 (sembilan belas) orang peserta yang merupakan Instruktur Institut Kelautan dan Perikanan Namibia (NAMFI), dengan waktu pelaksanaan Diklat tanggal 06 s.d. 17 November 2023 dengan metode secara tatap muka, dan diharapkan terjalin hubungan yang kuat dan harmonis antara Republik Indonesia dan Republik Namibia. Partisipasi peserta dari Namibian Maritime and Fisheries Institute (NAMFI) dalam pelatihan ini telah memungkinkan pertukaran pengetahuan, pengalaman, dan best practice antara kedua negara.

#bp3ipbisa #bp3ipsekolahkami #diklat #pelaut #diklatpelaut #peningkatan #diklatpeningkatan #diklatonline #upgrading #updating #keterampilan #pelautonline #pelauthebat #pelautindonesia #ijazah #keliling #loketkeliling #loketmobile #mobile #sertifikat #tot

@kemenhub151
@bpsdmp151
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@insanmuda_transportasi
@klinikbp3ip
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@ahmad.muhdar

 

 

 

Leave a comment