Skip links

Upacara Wisuda Perwira Transportasi

Hai #Sobatpelaut

Selasa (19/9) bertempat di Museum Transportasi – Taman Mini Indonesia Indah Jakarta telah berlangsung Upacara Wisuda Perwira Transportasi, Program Diklat Pelaut Nautika dan Teknika Balai Besar Pendidikan dan Peningkatan Ilmu Pelayaran, Program Diploma IV Angkatan 62 Program Studi Nautika, Teknika dan KALK Sekolah Tingggi Ilmu Pelayaran. Tema Wisuda kali ini adalah “Contributing To Sustainable Development In Global Maritime Industry”

Total 987 Wisudawan hadir bersama anggota keluarga yang terharu mengikuti jalannya prosesi upacara yang dipimpin oleh Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan, Bapak Ir. Djoko Sasono. Kepala BPSDMP menyampaikan sambutan dengan memberikan semangat para lulusan “Kalian para Pelaut, akan memasuki era Indonesia Emas, kalian telah dididik dengan standar Internasional, bawalah nama harum bangsa.”

Turut hadir pada acara wisuda Direktur BP3IP M. Murdiyanto dan Ketua STIP Ahmad Wahid.

Lagu-lagu yang sangat apik dimainkan oleh Orkes Taruna seperti Andhika Bhayangkari, Wind of Change dan Hyme Perhubungan yang menggetarkan seluruh Insan Perhubungan yang hadir pada upacara tersebut.

Puncak dari acara berupa Hat Toss oleh Bapak Ir. Djoko Sasono dan para jajaran bersama seluruh Wisudawan.

Setelah acara para keluarga pendamping menghampiri Wisudawan dengan penuh haru, banyak yang mengabadikan momen karena memang Museum Transportasi dinilai mereka sangat unik dan simbolis.

#BP3IPBISA #kemenhub151 #bpsdmp151 #ppkblu #penutupan #penutupandiklat #BP3IPBISA #pelaut #pasis #pelautIndonesia #pelautkeren #pelauthebat #diklat #taruna #senat #perwira #perwiratransportasi #Menghubungkanlndonesia #online #diklatonline #pelautonline #wisuda #pelepasan #PerwiraTransportasi #Museumtransportasi #TMII #STIP

@budikaryas
@kemenhub151
@bpsdmp151
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@klinikbp3ip
@insanmuda_transportasi
@ahmad.muhdar
@snd.gram

Leave a comment