Skip links

Pengabdian Masyarakat

Kamis, 22 Juni 2023 BP3IP Jakarta menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Keselamatan Pelayaran dan Penyuluhan Kesehatan dalam rangka Pengabdian Masyarakat yang dilaksanakan di kantor KSOP Kelas IV Tegal Wilayah Kerja Pekalongan.

Kegiatan ini terlaksana bekerjasama dan didukung penuh oleh jajaran Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Tegal, terutama Wilker Pekalongan, dan dihadiri l oleh Kepala Seksi Bidang Sumber Daya Manusia BP3IP Jakarta serta Kepala Kantor KSOP Kelas IV Tegal sebagai Narasumber.

Instruktur Madya, Muda dan Pertama selaku Penyuluh dari BP3IP menyampaikan materi terkait keselamatan pelayaran, dilanjutkan dengan penyampaian Life Jacket kepada Nelayan Desa Pekalongan. Harapannya, dengan kegiatan penyuluhan dan penyampaian life jacket ini, para Nelayan Desa Pekalongan dapat lebih mengutamakan keselamatan pelayaran saat bernavigasi serta memiliki kepedulian terhadap peralatan permesinan kapal dan perlengkapan keselamatan diri dengan senantiasa menggunakan life jacket saat bekerja di atas kapal.

#bp3ipbisa #bp3ipsekolahkami #diklat #pelaut #diklatpelaut #peningkatan #diklatpeningkatan #diklatonline #upgrading #updating #keterampilan #pelautonline #pelauthebat #pelautindonesia #pengabdian #PengabdianMasyarakat

@kemenhub151
@bpsdmp151
@djplkemenhub151
@djpl_ksoptanjungpandan
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@insanmuda_transportasi
@klinikbp3ip
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@ahmad.muhdar

Leave a comment