Skip links

Bon Voyage ke- 65 dan Pelepasan Perwira Transportasi ke- 55

Hi #Sobatpelaut !

BP3IP melaksanakan Upacara Bon Voyage ke-65 dan Pelepasan Perwira Transportasi ke-55 yang dilaksanakan di Ballroom BP3IP (Rabu, 03/05/2023)

Kegiatan yang mengusung tema “Priority on Safety and Security at Sea. Commitment to Protect and Preserve Marine Environment as Our Legacy to Our Planet”

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan, Dr. Ir. Djoko Sasono, M.Sc (Eng), mengucapkan selamat kepada peserta Bon Voyage ke-65 dan Pelepasan Perwira Transportasi Pelayaran ke-55 yang telah berhasil melalui rangkaian Pendidikan dan Pelatihan Kepelautan Tingkat I, II, III dan IV di BP3IP. Ia juga menambahkan bahwa para wisudawan bisa meningkatan kompetensi dan mampu melaksanakan tugas di atas kapal serta menyelesaikan permasalahan dengan tangguh dan handal dengan nilai-nilai budaya bangsa Indonesia yang merupakan bangsa maritim.

“Kepada segenap Civitas Akademika BP3IP, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi yang besar dalam mencetak lulusan Perwira transportasi Laut yang prima, profesional dan beretika.” tutup beliau.

Satu hal yang sangat penting juga ya #SobatPelaut, Ijazah+Endors+SPPK sudah langsung di terima saat ini juga. WOOWW !! Tunggu apa lagi? Yuk langsung daftar di daftar.bp3ip.ac.id yaaa

#BP3IPBISA#kemenhub151#bpsdmp151#ppkblu#penutupan#penutupandiklat#BP3IPBISA#pelaut#pasis#pelautIndonesia#pelautkeren#pelauthebat#diklat#taruna#senat#perwira#perwiratransportasi#Menghubungkanlndonesia#online#diklatonline#pelautonline#wisuda#bv#BonVoyage#pelepasan

@budikaryas
@kemenhub151
@bpsdmp151
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@klinikbp3ip
@insanmuda _transportasi
@ahmad.muhdar
@sindu.rahayu

Leave a comment