Skip links

Pembukaan TOT 6.10

Senin, 10 April 2023 telah dibuka kegiatan Training of Trainer (ToT) IMO Model Course 6.10 Training Course for Train The Simulator Trainer and Assessor, kerjasama antara Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Laut (PPSDMPL) dengan Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP) Jakarta.
Kepala Pusat PSDMPL yaitu Dr. Ir. Ahmad, M.MTr, QIA., CFr.A. yang didampingi oleh Kepala Bidang Sumber Daya BP3IP, Arizal Hendriawan, M.Sc. membuka kegiatan kerjasama pelaksanaan ToT IMO 6.10 ini yang diperuntukan bagi Pengajar dan Penguji Laboratorium dan Simulator bidang pelayaran sesuai dengan standar dan kaidah yang berlaku.
Pelatihan ini diikuti oleh 20 orang peserta yang merupakan para Pengajar/Penguji dari beberapa instansi yaitu BP3IP Jakarta, Politeknik Bumi Akpelni, SMK N 2 Sangatta Utara dan PT. Pertamina dengan durasi diklat selama 5 hari dimulai tanggal 10 s.d. 14 April 2023 dan dilaksanakan secara tatap muka.

#bp3ipbisa#bp3ipsekolahkami#diklat#pelaut#diklatpelaut#peningkatan#diklatpeningkatan#diklatonline#upgrading#updating#keterampilan#pelautonline#pelauthebat#pelautindonesia#tot#imo#stcw#tot610

@kemenhub151
@bpsdmp151
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@insanmuda_transportasi
@klinikbp3ip
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@sindu.rahayu
@ahmad.muhdar

Leave a comment