Skip links

Upacara Pelepasan Perwira Transportasi ke-53

Hi #Sobatpelaut !

BP3IP melaksanakan Upacara Pelepasan Perwira Transportasi Ke-53 yang dilaksanakan di Ballroom BP3IP (Selasa, 21/02/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Commitment to Prevention of Pollution of The Marine Environment by Ships from Operational or Accidental Causes” ini meluluskan Perwira Transportasi sebanyak 76 orang.

Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut, Bapak Amiruddin, MM mengucapkan selamat kepada seluruh peserta upacara Pelepasan Perwira Transportasi Ke-53 yang telah berhasil melalui rangkaian kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepelautan Tingkat II, III & IV pada BP3IP.

Beliau menuturkan, saat ini lulusan Perwira Transportasi Laut BP3IP langsung menerima sertifikat kompetensi termasuk endorsment. Menurutnya, ini merupakan suatu kemajuan yang dilakukan oleh manajemen BP3IP. Ia menyampaikan bahwa untuk mendapatkan informasi pekerjaan saat ini sudah sangat mudah, sehingga terdapat peluang bagus untuk meraih kesempatan pekerjaan.

Lebih lanjut, beliau juga mengingatkan kepada seluruh Perwira, bahwa pengetahuan tidak cukup dengan menguasai mesin saja, namun elektrik juga harus dikuasai untuk meraih kesejahteraan yang lebih baik.

“Kepada seluruh Civitas Akademika BP3IP, saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang besar dalam mencetak Perwira Transportasi Laut yang prima, profesional, dan beretika” tutup beliau.

#BP3IPBISA #kemenhub151 #bpsdmp151 #ppkblu#penutupan #penutupandiklat #BP3IPBISA #pelaut #pasis#pelautIndonesia #pelautkeren #pelauthebat #diklat #taruna#senat #perwira #perwiratransportasi#MenghubungkanIndonesia #online #diklatonline#pelautonline

@budikaryas
@kemenhub151
@bpsdmp151
@pusbang_sdmlaut
@ppkblu
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@klinikbp3ip
@insanmuda_transportasi
@biro_umum_kemenhub
@insanmuda_transportasi
@biro_umum_kemenhub
@ahmadmuhdar
@antoni_arif_22
@sindu.rahayu

Leave a comment