Skip links

Apel Besar di Lingkungan BPSDMP

Hai #SobatPelaut ..

Pagi hari ini diselenggarakan Apel Besar di lingkungan BPSDM Perhubungan yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Diklat dibawah BPSDM Perhubungan.

Dalam apel besar ini Kepala BPSDM Perhubungan, Dr. Ir. Djoko Sasono. M.Sc (Eng) menyampaikan dengan tegas bahwa tidak boleh lagi adanya kekerasan terhadap Taruna/i, kekerasan merupakan tindak kejahatan, pelaku tindak kekerasan dapat dipidanakan dan diberhentikan dengan tidak hormat dan wajib mengembalikan seluruh biaya yang sudah dikeluarkan oleh negara.

Selanjutnya Sekretaris BPSDM Perhubungan, Dr. Ir. Heri Sudarmaji, DEA, QIA menyampaikan bahwa kampus merupakan tempat belajar, tugas Taruna/i adalah belajar dan mempertanggungjawabkan tugas tersebut kepada Tuhan YME dan orang tua. Manajemen di Kampus/ Lembaga Diklat bertanggungjawab penuh terhadap kegiatan yang dilaksanakan di kampus, sehingga tidak perlu ada lagi kekerasan dalam bentuk apapun di dalam kampus.

Setelah apel besar selesai, dilanjutkan dengan pengarahan Direktur BP3IP, Dr. Ir. Ahmad, QIA, C.Fr.A, kepada seluruh Civitas Akademika BP3IP baik Pegawai maupun Taruna, beliau berpesan kepada seluruh Taruna/i agar tidak melakukan tindak kekerasan di kampus dalam bentuk apapun, dan saling mengingatkan satu sama lain.

Salam SEHAT dan Salam PRESTASI !! BP3IP The MASTER, Maju Bersama Menjadi Yang Terunggul.

#bp3ipbisa #bp3ipsekolahkami #diklat #pelaut #diklatpelaut #peningkatan #diklatpeningkatan #diklatonline #upgrading #updating #keterampilan #pelautonline #pelauthebat #pelautindonesia #tolakkekerasan #antikekerasan #damai

@kemenhub151
@psdmp151
@pusbangsdm.laut
@ppkblu
@insanmuda_transportasi
@klinikbp3ір
@senatbp3ip
@tarunabp3ip
@sindu.rahayu
@ahmad.muhdar

E

Leave a comment