Skip links

Pelantikan Senat BP3IP

BP3IP melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Pengurus Senat Perwira Siswa BP3IP pada Kamis, 25 Agustus 2022 di Ruang Rapat BP3IP. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Direktur BP3IP, Dr. Ir. Ahmad, M.MTr, QIA, Cfr.A. melakukan Serah Terima Jabatan. Kegiatan ini dilakukan secara simbolik dengan pelepasan dan penyematan tanda kepangkatan.

Dalam sambutannya, Bapak Ahmad mengucapkan terimakasih kepada Senat periode bulan April s.d. Juli 2022 atas dedikasi dan kinerja mereka selama di BP3IP, serta tidak lupa mengucapkan selamat kepada Senat periode bulan Agustus s.d. November 2022. “semoga Senat periode ini mampu membawa inovasi yang lebih baik lagi bagi BP3IP” ujar Direktur BP3IP.

Kegiatan kali ini ada yang berbeda #SobatPelaut, mulai periode sekarang ini, BP3IP memberikan sertifikat kepada setiap Anggota Senat sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kinerja yang telah mereka lakukan selama 1 (satu) periode tersebut dan juga penyerahan Bendera Senat.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada saudara Sudarmin sebagai Ketua Senat periode bulan April s.d. Juli 2022 dan selamat datang kepada saudara Bima Karta sebagai Ketua Senat periode bulan Agustus s.d. November 2022. Kegiatan ini tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Pelantikan Senat BP3IP

Pelantikan Senat BP3IP

Pelantikan Senat BP3IP

Pelantikan Senat BP3IP

Pelantikan Senat BP3IP

Pelantikan Senat BP3IP

 

Leave a comment